4 Restoran Terlaris di Pangkalpinang, Aplikasi Aok Jek Bangka Belitung

Saputra
4 Restoran Terlaris di Pangkalpinang, Aplikasi Aok Jek Bangka Belitung

BangkaTerkini.Com, Satu tahun sudah Aplikasi Aok beroperasi di Provinsi Bangka Belitung, Aplikasi Aok yang sebelumnya bernama Aplikasi Aokjek ini merupakan aplikasi karya anak daerah yang beroperasi mulai Bulan November 2016. Dari berbagai layanan yang ada, layanan Aok Food pesan antar makanan merupakan layanan yang paling diminati oleh masyarakat

Bangka Belitung. Di Akhir tahun 2017 ini, Aplikasi Aok merilis 4 restoran terlaris sepanjang tahun 2017. Berikut merupakan urutannya:

1. KFC BTC Pangkalpinang
KFC Cabang BTC Pangkalpinang telah dipesan sebanyak 1388 kali dengan variasi menu yang berbeda, Menu terlaris yaitu Super Besar 1, diikuti Super Besar 2, dan Goceng Float.

2. AYAM JUDES
Sebanyak 782 kali pelanggan Aplikasi Aok memesan makanan dan minuman di Warung Ayam Judes Pangkalpinang. Menu terfavorit yaitu Ayam Bakar, diikuti Ayam Telor Garing, dan Ayam Penyet.

3. Acau Martabak 89
Urutan ketiga yaitu Acau Martabak 89, Driver Aplikasi Aok telah "bolak balik" sampai 661 kali ke Martabak Acau 89 untuk melayani pelanggan Aplikasi Aok. Sebanyak 828 martabak di Martabak Acau 89 telah dipesan melalui Aplikasi Aok.

4. Warjo Pangkalpinang
Urutan keempat yaitu Warjo Pangkalpinang, dengan total dipesan sebanyak 548 kali. Menu terlaris yaitu Ayam Bakar, Ayam Penyet, dan Ayam Goreng.

Itulah 4 restoran terlaris di Kota Pangkalpinang yang telah dipesan melalui Aplikasi Aok sepanjang tahun 2017 ini. Sebenarnya masih ada urutan ke 5 ke 6 dan seterusnya yang bisa dilihat di Aplikasi secara langsung dengan memilih Restoran Terlaris. Urutan ini belum final, akhir tahun 2017 masih sekitar setengah bulan lagi, itu kita

rilis di pertengahan bulan Desember 2017, Kalo dalam hal Dunia Maya, segala sesuatu bisa sangat cepat terjadi perubahan, bisa saja nanti ada warung lain mampu menyaingi KFC, kita tidak tau, sebut Chief Technical Officer Aplikasi Aok, Latief Anwar.