Akhirnya Selindung Memiliki Ketua RT/RW

adithan
Akhirnya Selindung Memiliki Ketua RT/RW
Suasana saat proses penghitungan suara pemilihan ketua RT/RW Kelurahan Selindung

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Kelurahan Selindung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang akhirnya telah memilki Ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW). 

Setelah genap menjabat dua minggu sebagai Pelaksana Tugas (Plt) lurah Selindung, Adli langsung bergerak cepat dalam melakukan pembenahan sistem dan Sumber Daya Manusia (SDM) di kelurahan tersebut. 
 
Hal itu terbukti. Dibawah tangan dinginnya, Kelurahan Selindung sudah mempunyai Ketua RT dan RW, yang mana sebelumnya selepas purnabakti Lurah Selindung Effendi M.H.Ali selama dua bulan itu dibawah Plt sebelumnya terjadi gejolak-gejolak baik ditubuh kelurahan itu sendiri sampai dengan hal sekecil pemilihan RT/RW sekalipun. 
 
Diakuinya, warga Kelurahan Selindung merupakan warga yang terkenal dengan budaya dan adat istiadatnya yang kental. Dengan mendapatkan support dari sesepuh kampung dan tetua masjid serta simapatisan masyarakat Selindung akhir kelurahan tersebut sudah memiliki ketua RT dan RW yang sebelumnya belum mempunyai ketua RT/RW.  
 
" Alhamdulillah selama tiga hari tiga malam kami berjuang bersama tim 7 dalam melakukan pemungutan suara dalam pemilihan RT/RW berjalan lancar, Alhasil yang selama ini ditunggu-tunggu warga akhirnya Kelurahan Selindung telah mempunyai ketua RT dan RW, sedangkan di kelurahan lain sudah lama pelantikan RT/RW nya" Jelasnya, Selasa (19/12/2017). 
 
Kendati demikian, dirinya bersyukur dan berterima kasih kepada pihak terkait selama menjalankan tugas dalam pemilihan ketua RT/RW baik itu tim 7 serta pihak terlibat lainnya, ditambah antusias dan semangat nya para kandidat dalam pencalonan sehingga terciptalah dan lancarnya pemilihan sampai terpilihnya ketua RT dan RW di Kelurahan Selindung tersebut. 
 
Ungkap mantan staf bidang Pendidkan Kementrian (Dikmen) pengelolaan tunjangan sertifikasi Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang itu, telah terpilihnya ketua RT/RW di Kelurahan Selindung tersebut dirinya akan melakukan pembenahan di jajaran sektoral baik dari tingkat kelurahan sampai tingkat RT/RW kecil sekalipun. 
 
" Jadi dalam waktu dekat demi melancarkan dan memudahkan tugas dalam tubuh RT/RW khususnya di Selindung akan dirikan kantor tersendiri setalah itu dalam waktu setiap bulannya akan di lakukan laporan kinerja" Tambahnya.
 
" Bagi yang sudah mengemban amanah RT/RW terilih, untuk dapat bekerja secara profesional bagi yang belum menjabat Ketua RT/RW bukan berarti kalah tapi sudah memenangkan kandidat yang lain," Tutupnya. (War)