Pulau Leebong Belitung

avatar belitung Tour
Pulau Leebong

Destinasi yang masih sangat baru ini merupakan destinasi yang spesial dan exclusive karena untuk memasuki
Pulau Leebong ini pengunjung harus membayar sebesar 450rb an untuk biaya perahu, makan, guide lokal dan fasilitas lainnya di
Pulau Leebong.

Pulau Leebong Terletak di ujung barat pulau belitung tepatnya di Pegantungan, Badau dan merupakan pulau yang di kelola pihak swasta dan semua pembangunannya dikerjakan secara mandiri oleh pengelola jadi wajar lah kita harus membayar dan ikut menjaganya bersama.

Jika ingin menyebrang ke Pulau leebong tapi hanya berdua pengunjung bisa bergabung dengan trip orang lain, perahu akan berangkat dari dermaga Pegantungan setiap jam 10.00 tetapi jika pengunjung datangnya rombongan bisa menggunakan perahu khusus yang bisa berangkat kapan saja.

Pengunjung yang datang pasti akan terpesona dan ingin berlama - lama di Pulau Leebong ini, pulau yang memiliki luas 37 hektar memiliki sisi uniknya sendiri berbeda dengan pulau - pulau lainnya yang ada di Belitung. Pengunjung yang datang ke Pulau Leboong minimal pasti menghabiskan waktungnya satu hari full karena pengelola pulau ini menyiapkan banyak fasilitas yang dapat digulanakan oleh pengunjung.

Sepeda, Jetsky, Kayak, Paddleboard, Berenang, Snorkling, Hammock diatas air, Gazebo di tepi pantai, Hutan Mangruf yang bagus, dan banyak rumah - rumah kayu yang dapat digunakan para pengunjung.

Pulau Leebong memiliki beberapa Cottage yang dapat digunakan untuk tamu yang menginap, harganya macam - macam tergantung tipe. Fasilitas yang ada di Pulau Leebong sudah sangat lengkap, ada restoran, toilet, resepsionish 24 jam.

Setiap pengunjung yang datang pastiakan memberikan komentar "Serasa Pulau Pribadi" karena pengunjung akan merasakan sensasi liburan di Pulau Pribadi.

Informasi wisata Belitung :

Belitung Tour

Office : +62717 9107104
Mobile : +62813 60088899 / +62877 60088899

Artikel Lainnya

Mie Belitong
Mie Belitong
Pantai Burung Mandi
Pantai Burung Mandi
PAKET WISATA BULAN MADU DI BELITUNG
PAKET WISATA BULAN MADU DI BELITUNG
Pulau Kepayang Belitung
Pulau Kepayang Belitung