DPRD Akan Menindak Lanjuti Keluhan Para Pedagang dan Juru Parkir Di Pasar Pagi

adithan
DPRD Akan Menindak Lanjuti Keluhan Para Pedagang dan Juru Parkir Di Pasar Pagi
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang Achmad Subari yang menyambut baik kedatangan perwakilan juru parkir dan pedagang Pasar Pagi Kampung Melayu Kota Pangkalpinang, Kamis (14/12/2017) kemarin.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - DPRD akan menindak lanjuti keluhan para pedagang dan juru parkir pasar pagi tersebut,  yang mana pihaknya akan melakukan pembongkaran pembatas tangga pasar pagi

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang Achmad Subari yang menyambut baik kedatangan perwakilan juru parkir dan pedagang Pasar Pagi Kampung Melayu Kota Pangkalpinang, Kamis (14/12/2017) kemarin.

Ia menjelaskan bahwa dirinya akan menindak lanjuti keluhan para pedagang dan juru parkir pasar pagi tersebut,  Yang mana pihaknya akan melakukan pembongkaran pembatas tangga pasar pagi itu.
" Tunggu dua sampai tiga hari lagi, kita akan koordinasi dengan pihak terkait untuk dilakukan pembongkaran," Tegasnya. 

Yang mana diberitakan sebelumnya bahwa kedatangan para juru parkir dan pedagang ke kantor DPRD Kota Pangkalpinang tersebut menuntut agar di bukanya kembali  tangga masuk utama pasar pagi, pasalnya dengan ditutupnya tangga utama tersebut memberatkan para juru parkir dan pedagang serta pekerja lainnya yang terlibat dalam aktivitas di pasar pagi.  

Ia pun menghimbau, apabila pembatas tangga tersebut nantinya sudah di bongkar maka kondisi tersebut untuk diatur sedemikian rupa terlebih jangan ada lagi yang berjualan di lokasi tangga tersebut.  

Pasalnya jika ada yang jualan di badan tangga tersebut akan mengganggu kenyamanan pembeli," Yang jelas akan kita bongkar setelah itu baru kita tata ulang para pedagang tersebut," Tutupnya.