Elfandi Ketua Terpilih KONI Babel Tahun 2017-2021

adithan
Elfandi Ketua Terpilih KONI Babel Tahun 2017-2021
Elfandi MA ketua terpilih KONI Bangka Belitung 2017 - 2021

Bangkatekini.com, Pangkalpinang - Elfandi meraup penuh perhitungan suara dalam pemilhan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (16/12/2017).

Elfandi yang berhasil mengungguli dua kandidat lainnya dengan memperoleh 23 suara, dari Faizal 11 suara dan juga Huzarni 7 suara.

Dalam sambutan pertamanya seusai pemilihan ketua KONI periode 2017 - 2021, Elfandi MA menegaskan dirinya akan membawa Koni Babel kedepannya dengan penuh prestasi.

"Semua akan dinilai karena prestasi, jika KONI dalam masa jabatannya jelek berarti ia telah gagal, maka KONI kedepannya akan bicara prestasi," Ungkapnya.

Dalam sebuah akun Facebooknya, Ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua yang telah memilih dirinya untuk menjalankan amanah sebagai Ketua KONI Babel.
"Saya sampaikan terimakasih kepada semua temen-temen yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu , dan doakan semoga saya amanah dan bisa memberikan yang terbaik untuk negeri tercinta ini" Ujarnya.

Terlepas dari suasana persaingan dalam pemilihan, Ia mengatakan untuk melupakan persaingan, dan mengajak bersatu membangun KONI Babel.

"Lupakan persaingan, mari kita bergandengan bangun koni babel yg baru, menuju prestasi emas pon 2020 Papua" Ujarnya saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

"Saya berharap kepengurusan Koni bisa bersatu dan kompak dalam menjalankan organisasi, agar bisa membawa nama baik Babel dalam setiap ajang olahraga" Harapnya saat menutup wawancara.