Erzaldi Rosman Buat Aplikasi Bantuku Untuk Wisatawan

admin
Erzaldi Rosman Buat Aplikasi Bantuku Untuk Wisatawan

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan permintaan untuk suatu Layanan kepada Penyedia jasa layanan. Penerima GPS – yang harus dipasang pada perangkat bergerak (smart phone) dimana Anda telah mengunduh Aplikasi – mendeteksi lokasi Anda dan mengirimkan informasi lokasi Anda ke Penyedia jasa layanan terkait. Penyedia jasa layanan memiliki kebijakan sendiri dan menyeluruh untuk menerima atau menolak setiap permintaan Anda atas Layanan. Penyedia jasa layanan juga memiliki kebijakannya sendiri dan menyeluruh untuk memilih dan menerima arahan-arahan yang diberikan oleh Aplikasi tersebut. Jika Penyedia jasa layanan menerima permintaan Anda, Aplikasi akan memberitahu Anda dan memberikan informasi mengenai Penyedia jasa layanan – termasuk nama Penyedia jasa layanan, nomor polisi kendaraannya, – dan kemampuan untuk menghubungi Penyedia jasa layanan melalui telepon.

Kami akan melakukan semua upaya wajar untuk menghubungkan Anda dengan Penyedia jasa layanan untuk mendapatkan Layanan, tergantung kepada keberadaan Penyedia jasa layanan di atau di sekitar lokasi Anda pada saat Anda melakukan pemesanan Layanan.

UNTUK MENGHINDARI KERAGUAN, BANTUKU ADALAH APLIKASI PENGHUBUNG, BUKAN PENYEDIA JASA LAYANAN DAN BANTUKU TIDAK MEMBERIKAN LAYANAN TRANSPORTASI ATAU KURIR DALAM BENTUK APAPUN. Kami tidak mempekerjakan Penyedia jasa layanan dan kami tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan dan/atau kelalaian Penyedia jasa layanan. Aplikasi ini hanya merupakan sarana untuk memudahkan pencarian atas Layanan. Tergantung pada Penyedia jasa layanan untuk menawarkan Layanan kepada Anda dan tergantung pada Anda apakah Anda akan menerima tawaran Layanan dari Penyedia jasa layanan.