Irwansyah : Melalui Event International Untuk Mengangkat Sektor Pariwisata Pangkalpinang

adithan
Irwansyah : Melalui Event International Untuk Mengangkat Sektor Pariwisata Pangkalpinang
Foto : google.co.id

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Mengangkat sektor pariwisata Pangkalpinang melalui event-event  Internasional. Hal tersebut disampaikan oleh Irwansyah, selaku Walikota Pangkalpinang, Sabtu (09/12/2017).

" Untuk mengangkat sektor pariwisata Pangkalpinang melalui event-event  Internasional" Ungkapnya.

Ia juga menegaskan bahwa dengan menggandeng dan melalui kejuaran motor cross dunia (MXGP) itu maka pada sektor pariwisata Pangkalpinang akan terangkat. 

" Insyaallah kejuaraan motor cross dunia (MXGP) akan tetap dilakukan di Pangkalpinang, jadi selama event tersebut masih dilaksanakan maka Pangkalpinang akan tetap menjadi tuan rumah di kawasan Asia," Tegasnya

"Untuk tahun 2018 mendatang, gelaran kejuaraan MXGP dikawasan Asia hanya ada di Pangkalpinang, yang mana pergelaran tersebut akan dilaksanakan pada 30 Juni dan 1 Juli mendatang" Tambahnya.

Terlebih lagi dengan mengingat setelah Pangkalpinang mendapatkan penghargaan dari Kellog Innovation Network (KIN) ASEAN dibidang Pariwisata yang langsung di berikan oleh Robert C.Wokcott selaku Co Founder and Excecutive of the KIN Clinik Professor of Innovation and Entrepreneurship in Executive Education of the kellog Scholl of Management langsung kepada Walikota Pangkalpinang. (12c)