Molen Blak-Blakan Alasan Mencalonkan Diri Dipilwako 2018

adithan
Molen Blak-Blakan Alasan Mencalonkan Diri Dipilwako 2018
Molen dan Sopian saat pengukuhan tim Senyum Molen Sopian (SMS) .

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Maulan Aklil menyatakan mantap untuk pulang ke Pangkalpinang pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Pangkalpinang 2018. 

Hal tersebut disampaikan nya saat melakukan pengukuhan Team Senyum Molen Sopian, di Grand Mutiara Hotel, Minggu (17/12/2017).

Ia mengatakan dirinya siap maju pada pesta demokrasi ini, selain keinginan besarnya untuk mensejahterakan masyarakat Kota Pangkalpinang, terlebih adanya wasiat mendiang almarhumah dari sang Istri.

" Sebelum meninggal nya isteriku (alm) berwasiat jika pulang ke Pangkalpinang untuk pimpin Pangkalpinang saya izin kan, tapi jika untuk maju dalam Pilihan Gubernur kemarin belum saya izin kan," Ungkapnya.

Ia juga menambahkan dalam pengukuhan team Senyum Molen Sopian (SMS) bukan hanya sekadar memenangkan Sopian Molen, terpenting dalam hal ini untuk menyelamatkan anak cucu mendatang.

"Dalam MENANGulangi kemiskinan, MENANGgulangi Banjir, MENANGgulangi Pelayanan, MENANGgulangi Sumber Daya Manusia (SDM), MENANGgulangi Pembangunan kedepannya" Ujarnya.

" Ini tanggung jawab kita semua, mari kita MENANGkan SMS untuk kemajuan Pangkalpinang," Harapnya.

Dirinya juga mengungkapkan, pulang kampung kali ini mengorbankan karirnya yang akan berakhir di Palembang 19 tahun mendatang yang mana jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi di Palembang sudah di depan mata.
"Dengan melepas status PNS, saya berharap agar Kota Pangkalpinang Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur (SENYUM), dan tidak ada kata lain selain MENANG," Tutupnya. (War)