PPI Kota Pangkalpinang Akan Gelar Musda Luar Biasa

adithan
PPI Kota Pangkalpinang Akan Gelar Musda Luar Biasa
Ferry Patriosa,SH selaku anggota PPI Kota Pangkalpinang Tahun 2004

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) luar biasa Purna Paskibraka Indonesia (PPI) kota pangkalpinang, akan digelar pada hari Minggu (17/12/2017) di Hotel Aksi Jalan Mentok, Kota Pangkalpinang.

Musda dilaksanakan untuk pemilihan ketua dan kepengurusan PPI Kota Pangkalpinang periode 2017 - 2022.

Ferry Patriosa,SH selaku anggota PPI Kota Pangkalpinang Tahun 2004 mengatakan sudah saatnya anggota PPI berfikir yg global sesuai slogannya.
"Sudah saat nya PPI ini berfikir global sejalan dengan slogan BIG (Bersahaja, Inovatif, Global)" Ungkapnya yang juga merupakan bakal calon Ketua PPI Kota Pangkalpinang periode 2017 - 2022.

"Karena tugas kita bukan hanya untuk baris berbaris saja tetapi juga bagaimana kita mempersiapkan diri menghadapi persaingan global yang ada saat ini" Tambahnya.

Dirinya juga mengajak semua pengurus maupun anggota PPI agar mempersiapkan sejak dini dengan mengasah skill dan kemampuan menghadapi dunia kerja.

" Kita akan coba salurkan bakat teman - teman melalui berbagai pelatihan. Agar tujuan kita bersama tercapai, yakni PPI ini menjadi lebih besar, tidak hanya disiplin dan terampil dalam baris berbaris tetapi juga mandiri, profesional, penuh daya kreatifitas yang positif, tentunya tidak lupa mengutamakan asaz kekeluargaan" Tutupnya.