Rute Baru Pangkalpinang-Bandung, Bandung-Pangkalpinang

adithan
Rute Baru Pangkalpinang-Bandung, Bandung-Pangkalpinang
Foto : Konferensi Pers Rute baru oleh Pihak Sriwijaya Air di Cafe Tungtau

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Rute Baru Pangkalpinang - Bandung, Bandung - Pangkalpinng setiap hari oleh Maskapai Sriwijaya Air.

Hal tersebut dikatakan oleh Kian se selaku Distrik Manager Sriwijaya Air Bangka Belitung, saat konferensi pers di Cafe Tungtau, Jl. Koba, Rabu (13/11/2017).

"Rute baru di buka Kamis, 14/11/2017 besok, Pangkalpinang-Bandung (19.30), Bandung-Pangkalpinang (19.40) Setiap hari" Ungkapnya.

"Membantu membuka akses mudah, tidak via Jakarta saja, liburan atau ke Bandung langsung satu kali penerbangan" Tambahnya.

Diwaktu yang sama, Direktur Komersial NAM Air, Franky Gan mengatakan
Ternyata orang Bangka Belitung yg kuliah, sekolah, kerja di Bandung sangat banyak, maka nya kita buka rute ini.

"Karena sudah kecapean dari Jakarta nyampe Bandung, terkendala waktu, artinya cukup perjuangan dari Jakarta ke Bandung" Ungkapnya.

"Kita rasa sangat - sangat membantu masyarakat Bangka Belitung" Tambahnya.

Ia juga mengatakan nanti akan membuka rute baru lagi PKP Jogja, yang mana menurut gubernur menjadi jalur buat warga Babel sekolah, kerja, dan lainnya.

Saat disinggung mengenai harga, ia mengatakan sudah di atur undang - undang yang penting tidak berada di atas nya atau di bawahnya.

"Untuk harga kita masih melakukan harga promo, Rp 547.000, untuk normal bisa di kisaran Rp 700.000, itu yang sudah diatur UU dan kita tidak boleh melanggar itu" Tambahnya.

"Target Nya membuka rute ke semua jalur penerbangan, akan menjadi hubungan yang erat antara Pangkalpinang dan Bandung" Tutupnya.