Solusi Untuk Para Startup

adithan
Solusi Untuk Para Startup
Foto: doc (Google)

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Perkembangan dunia digital sangat pesat dirasakan, semua sudah serba digital. Contoh yang dulu berdagang keliling, sekarang cukup mempromosikan produk nya melalui Internet atau pun membuat aplikasi.

Tapi apapun bentuk dari dunia digital, tidak hanya konten yg dipikir kan. Tapi juga infrastruktur nya baik software maupun hardwarenya.

Apabila Anda terus mengikuti dunia Internet tidak hanya dari segi konten tapi juga infrastruktur dibelakangnya baik software maupun hardwarenya.

Apalagi yang nama nya website, aplikasi, dan lain sebagainya, pasti berhubungan dengan koding atau rumus untuk menciptakan tampilan yang sangat baik, agar visitor atau pengunjung website kita semakin banyak dan membludak.

Dalam pembuatan website Anda yang terbiasa menggunakan CMS sistem database semacam WordPress, Joomla, dll pasti tahu betul kelebihan dan kekurangan CMS yang dimaksud. Banyak kelebihan, dan ada sedikit kekurangan salah satunya yakni ini perihal kecepatan akses. Bagi pengguna WordPress tidak masalah jika pengunjungnya tidak seberapa, namun jika membludak, kekurangan dari wordpress ini berdampak sangat fatal sekali, yakni kemampuannya dalam menangani banyak visitor, ini terjadi karena wordpress masih menggunakan sistem database. Tidak masalah sih jika memiliki tim yang betulan mengerti didukung resource infrastruktur yang tidak terbatas dalam menangani visitor yang membludak. Namun apa jadi jika kedua hal tersebut serba terbatas.

Untuk mengatasi hal itu, silahkan kan kunjungi atau menghubungi website kami, bangkaterkini.com. Kami bisa menangani masalah anda didunia digital, baik guna promosi, membuka media, belajar hosting, membuat Website travel, aplikasi dan banyak hal yang menguntungkan dari dunia digital.