Sopian Himbau Masyarakat Memilih Pemimpin Yang Berpengalaman

adithan
Sopian Himbau Masyarakat Memilih Pemimpin Yang Berpengalaman
Suasana Saat pengukuhan Team Senyum Molen Sopian

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Muhammad Sopian himbau masyarakat untuk memilih pemimpin yang berpengalaman dan sudah terbukti. 

Hal tersebut dikatakanya saat pengukuhan Team Senyum Molen Sopian (SMS) yang bertempat di Hotel Grand Mutiara, Minggu (17/12/2017).

Ia mengatakan banyaknya isu politik yang dimainkan, sehingga dirinya pun mengingatkan bahwa dalam Pilwako kedepan masyarakat harus menjadi pemilih yang cerdas," Jadilah pemilih yang cerdas dengan memilih pemimpin yang berpengalaman dan sudah terbukti," Himbaunya. 

Dikatakannya, acara tersebut merupakan pengukuhan serta dalam rangka konsolidasi yang mana tim yang dikukuhkan merupakan ujung tombak dari kemenangan SMS pada Pilwako 2018 mendatang," Kami bangga atas kehadiran di kukuhkannya untuk memenangkan tim SMS," Ucap Sopian. 

Ia juga mengatakan, Molen Sopian siap maju dalam Pilwako kedepan, yang mana hal tersebut di tuangkan untuk memperjuangan nasib Kota Pangkalpinang dalam lima tahun kedepan," Ini salah satu patokan kami untuk memajukan dan menjadikan Pangkalpinang lebih baik lagi. Kami akan amanah dalam menjalankan yang di berikan masyarakat dalam pemimpin Pangkalpinang," Janjinya.

Ia juga menegaskan pada Pilwako 2018, Molen Sopian merupakan sosok yang sudah terbukti dan berpengalaman dalam kepemimpinannya baik itu Molen di Palembang maupun Sopian di Pangkalpinang.
" Kami maju bukan sekedar ajang coba coba, tapi ini adalah tanggung jawab besar dengan mutu kepemimpinan yang sudah ada, kami siap mensejahterakan Pangkalpinang kedepan," Tegas. (War)