Wahyu : Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2018 Dengan Video Mapping Pertama di Bangka Belitung

adithan
Wahyu : Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2018 Dengan Video Mapping Pertama di Bangka Belitung
Foto bersama seusai Peluncuran Maskot dan Jingle KPU Kota Pangkalpinang

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, melakukan Peluncuran Maskot & Jingle Pilkada Kota Pangkalpinang 2018, dengan menampilkan video mapping pertama di Bangka Belitung.

Hal tersebut dikatakan oleh Wahyu Gusna, selaku komisioner divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Pangkalpinang, usai peluncuran Maskot dan Jingle di Tugu Kemerdekaan Taman Sari Pangkalpinang, Sabtu (02/11/2017).

"Dalam peluncuran, sengaja kita (KPU) menampilkan pertunjukkan video mapping pertama di Bangka Belitung" Ujarnya. 

Dari pantauan Bangkaterkini.com, tampak kemeriahan acara dengan permainan lighting yang juga diisi penampilan Sabrina Leonita Juara 1 FLS2N dan Dodi Rozano jebolan The Voice Indonesia yang dicoach oleh Agnez Mo.

Ia juga mengatakan bangga karena Jingle pilkada 2018 merupakan hasil karya putra Bangka. 
"Dan yang membanggakan jingle pilkada 2018 ini merupakan hasil karya putra Bangka" Tambahnya. 

Ia juga menjelaskan sengaja melakukan peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada di tempat terbuka, agar dapat atau tersampaikan ke masyarakat.

"Peluncuran Maskot dan Jingle dilaksanakan ditempat terbuka agar pelaksanaan pilkada dapat tersosialisasikan ke masyarakat luas dan sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat pangkalpinang" Ungkapnya.

Saat disinggung mengenai teknis atau pelaksanaan acara Peluncuran Maskot dan Jingle tersebut, Ia mengatakan murni tanpa Event Organizer (E.O).

"Acara peluncuran jingle & maskot ini tidak menggunakan event organizer, acara ini di konsep oleh KPU Pangkalpinang dan dikemas bersama dengan seluruh Vendor serta talent terbaik yang dimiliki Bangka Belitung" Tegasnya. 

"Serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut mendukung suksesnya pelaksanaan acara, termasuk antusiasme masyarakat yang hadir, dan juga pencipta Jingle Siap Memilih Untuk Pangkalpinang (Simunang) yakni Wahyu Gusna, Azan Noviansyah, dan Dodi Rozano" Tutupnya.