Wakil Walikota : Masyarakat Harus Peran Aktif Dalam Pilkada 2018

adithan
Wakil Walikota : Masyarakat Harus Peran Aktif Dalam Pilkada 2018
Foto Bersama Usai Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2018 oleh KPU Kota Pangkalpinang.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Pesta demokrasi saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nantinya merupakan wadah untuk menyalurkan aspirasi dan inspirasi masyarakat Kota Pangkalpinang. 

Hal tersebut disampaikan Muhmmad Sopian, selaku Wakil Walikota Pangkalpinang saat sambutan acara peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2018 oleh KPU Kota Pangkalpinang, di Taman Sari Pangkalpinang, Sabtu (02/11/2017).

"Pesta demokrasi (Pilkada) nantinya merupakan wadah untuk menyalurkan aspirasi dan inspirasi masyarakat Kota Pangkalpinang" Ujarnya.

"Kita percaya dan yakin kehidupan demokrasi di Pangkalpinang dapat berjalan dengan baik, karena saya percaya masyatakat Pangkalpinang sangat cerdas dan peduli dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," Tambahnya.

Ia juga menghimbau masyarakat Pangkalpinang untuk berperan aktif dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.  

Ia pun berharap pihak yang terlibat seperti KPU dan pihak terkait lainya dapat bekerja secara professional dan proporsional agar dalam pelaksanaan nya nanti dapat berjalan dan mendapatkan hasil yang maksimal tanpa adanya gaduh.  

"Kita harap bahwa pihak terkait dapat bekerja secara profesional sehingga tidak menimbulkan gaduh, terlebih para calon pun jangan ada niat sedikit pun untuk membuat Pilkada nanti menjadi gaduh," Harapnya.

"Mari kita fokuskan Pilkada ini untuk kesejahteraan masyarakat bukan untuk kepentinang tapi untuk masyarakat luas khususnya untuk masyarakat Pangkalpinang," Tutupnya.