Yendri : Bisnis Kuliner Menjadi Pilihannya Untuk Mengembangkan Niatnya Menjadi Pengusaha

adithan
Yendri : Bisnis Kuliner Menjadi Pilihannya Untuk Mengembangkan Niatnya Menjadi Pengusaha
Suasana saat Yendri Gemilang di Resto milik nya di Jl. Balai Kota Pangkalpinang.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Usaha Kuliner menjadi pilihan Yendri Gemilang untuk mengembangkan sayapnya di dunia Bisnis. Hal tersebut disampaikannya kepada Bangka Terkini saat wawancara di Resto milik nya,Rabu (06/12/2017).

Ia mengatakan bisnis kuliner menjadi pilihannya, untuk membantu perekonomian keluarga.
"Yang pasti Resto ini untuk usaha keluarga, membantu meringankan ekonomi keluarga" Ungkap Yendri yang juga merupakan artis Ibu kota yang berasal dari Bangka Belitung.

Ia juga mengatakan tidak akan pernah melupakan kreativitasnya di Seni bernyanyi, "Pasti tetap semangat berkarya di Music, karena itu Hoby, dan telah membuat keluarga bangga, khususnya buat diri Yendri sendiri" Ujarnya.

Ia juga mengatakan konsep Resto menjadi pilihannya, karena lebih terkenal umum.
"Kalau Resto lebih umum, artinya nya bukan masakan Bangka saja atau minuman biasa, bakal banyak yang menjadi menu andalan nantinya" Ujarnya.

"Kalau Cafe kan terdengar khusus, pasti kopi, nasi goreng, atau makanan dan minuman yang terdengar biasanya di Cafe" Tambahnya.

Ia juga berharap dengan adanya Resto ini, menjadi moment untuk mengembangkan dunia bisnisnya.
"Semoga dengan Resto ini, cita-cita Yendri dulu nya pengen menjadi pengusaha bisa dikembangkan melalui Resto ini" Harapnya.

"Pastinya tunggu saja nanti pas launching Resto Yendri, yang berlokasi di Jl. Balai Kota Pangkalpinang" Tutupnya.